[TERJEMAHAN] Chouchou-P - Kokoronashi (心做し) ft. Gumi

Chouchou-P - Kokoronashi ft. GUMI

 
Romaji : Kokoronashi
Kanji : 心做し
English : Somehow
Singer : GUMI
Producers : Chouchou-P (music, lyrics), 24 (illustration)
 
Romaji
-Indonesian Translate
 
Nee, moshimo subete nagesute raretara
Warette ikiru koto ga raku ni naru no?
Mata mune ga itaku narukara
Moo nani mo iwanaide yo
- Hei, jika aku meninggalkan semuanya
- Apakah hidup dan tertawa akan menjadi lebih mudah ?
- Hatiku mulai terasa sakit lagi
- Aku mohon jangan katakan apapun lagi
 
Nee. Moshimo subete wasure raretanara
Nakanaide ikiru koto mo raku ni naru no?
Demo sonna koto dekinaikara
Moo nani mo misenaide yo 
Hei, jika aku melupakan semuanya
- Apakah hidup dengan tidak menangis akan menjadi lebih mudah ?
- Tetapi hal seperti itu tak dapat dilakukan
- Tolong jangan memperlihatkan apapun padaku
 
Kimi ni dore dake chikadzuite mo
Boku no shinzo wa hitotsudake 
- Tak peduli seberapa dekatnya kau denganmu
- Aku hanya memiliki satu hati
 
Hidoi yo hidoi yo
Moo isso boku no karada o
Kowashite hikisaite sukina yo ni shite yo
Sakende mo kaite mabuta o harashite mo
Mada kimi wa boku no koto o dakishimete hanasanai
Moo ii yo 
- Kau begitu jahat, kau begitu jahat
- Ambillah tubuhku
- Hancurkanlah sesuka hatimu
- Tak peduli jika aku berteriak, menderita dan mataku membengkak
- Kau masih tidak mau melepaskan pelukanmu
- Sudah cukup
 
Nee, moshimo
Boku no negai ga kanaunara
Kimi to onaji mono ga hoshinda
Demo boku ni wa sonzaishinai kara
Jya semete koko ni kite yo 
- Hei, jika keinginanku terkabul
- Aku menginginkan hal yang sama denganmu
- Tetapi aku ini tidak nyata
- Setidaknya datanglah kesini

Kimi ni dore dake aisa rete mo
Boku no shinzou wa hitotsudake
- Tak peduli seberapa besar aku mencintaimu
- Aku hanya memiliki satu hati
 
Yamete yo, yamete yo, yasashiku shinaide yo
Doushitemo boku ni wa rikai ga dekinai yo
Itaiyo itaiyo, kotoba de oshiete yo
Kon'na no shiranai yo 
hitori ni shinaide
- Hentikan, hentikan, jangan terlalu baik kepadaku
- Tak peduli berapakali  pun aku mencoba, aku tak dapat mengerti.
- Ini menyakitkan, ini menyakitkan, tolong jelaskan dengan kata-kata.
- Aku tak mengerti hal-hal seperti ini
- Jangan tinggalkan aku sendirian 

Hidoi yo hidoi yo
Moo isso boku no karada o
Kowashite hikisaite sukina yo ni shite yo
Sakende mo kaite mabuta o harashite mo
Mada kimi wa boku no koto o dakishimete hanasanai
Moo ii yo 
- Kau begitu jahat, kau begitu jahat
- Ambillah tubuhku
- Hancurkanlah sesuka hatimu
- Tak peduli jika aku berteriak, menderita dan mataku membengkak
- Kau masih tidak mau melepaskan pelukanmu
- Sudah cukup
  
Nee, moshimo boku ni kokoro ga arunara
Dou yatte sore o mitsukereba ii no?
Sukoshi hohoende kimi ga iu
Sore wa ne, koko ni aru yo
- Hei, jika kau memiliki hati
- Bagaimana cara untuk menemukannya ?
- Kau sedikit tersenyum dan mengatakan
- "Kau tahu, itu berada disini"
 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
keyword :
terjemahan lirik kokoronashi, terjemahann lirik lagu gumi, terjemahan lirik lagu vocaloid, lagu tiktok  
 

Posting Komentar

0 Komentar