[Terjemahan] 164 - Ama no Jaku ft. GUMI

164 - Ama no Jaku ft. GUMI
- Lahir Sebagai Pengecut -



Romaji : Amanojaku

Kanji : 天ノ弱
English : A Born Coward
Singer : GUMI
Anime : Vocaloid Original Song
Producer : 164 (music, lyrics), Takumi Torigoe (illust)

Romaji
- Indonesian Translate

僕がずっと前から思ってる事を話そうか
友達に戻れたらこれ以上はもう望まないさ
君がそれでいいなら僕だってそれで構わないさ
嘘つきの僕が吐いた はんたいことばの愛のうた

boku ga zutto mae kara omotte'ru koto o hanasou ka
tomodachi ni modoretara kore ijou wa mou nozomanai sa
kimi ga sore de ii nara boku datte sore de kamawanai sa
usotsuki no boku ga haita  hantai kotoba no ai no uta

- Biarkan aku mengatakan sesuatu yang sudah kupikirkan dari lama
- Jika kita bisa kembali berteman, maka aku tak akan meminta apapun lagi.
- Selama kau tidak apa-apa dengan ini, aku tak keberatan
- Aku seorang pembohong, menyanyikan lagu cinta yang bertentangan dengan pikiranku


今日はこっちの地方はどしゃぶりの晴天でした
昨日もずっと暇で一日満喫してました
別に君のことなんて考えてなんかいないさ
いやでもちょっと本当は考えてたかもなん

kyou wa kocchi no chihou wa doshaburi no seiten deshita
kinou mo zutto hima de ichinichi mankitsu shite'mashita
betsu ni kimi no koto nante kangaete nanka inai sa
iya de mo chotto hontou wa kangaete'ta ka mo nante ne

- Cuaca hari ini biasa dengan hujan deras di area ini
- Kemarin aku menggunakan waktuku sepenuhnya untuk menganggur
- Ini bukan berarti aku memikirkanmu
- baiklah, aku mungkin sedikit memikirkanmu


メリーゴーランドみたいに回る
僕の頭ん中はもうグルグルさ

merii goorando mitai ni mawaru
boku no atama n' naka wa mou guruguru sa

- Pikiranku berputar-putar seperti komedi putar

この両手から零れそうなほど
君に貰った愛はどこに捨てよう?
限りのある消耗品なんて僕は
要らないよ

kono ryoute kara koboresou na hodo
kimi no moratta ai wa doko ni suteyou?
kagiri no aru shoumouhin nante boku wa 
iranai yo

- Sejak itu akan tumpah dari tanganku
- Dimanakah aku harus membuang cintamu ini ?
- Hal hal yang tidak aku gunakan
- Aku tak membutuhkannya

僕がずっと前から思ってる事を話そうか
姿は見えないのに言葉だけ見えちゃってるんだ
僕が知らないことがあるだけで気が狂いそうだ
ぶら下がった感情が 綺麗なのか汚いのか
僕にはまだわからず捨てる宛てもないんだ

boku ga zutto mae kara omotte'ru koto o hanasou ka
sugata wa mienai no ni kotoba dake miechatte'ru n da
boku ga shiranai koto ga aru dake de ki ga kuruisou da
burasagatta kanjou ga  kirei na no ka kitanai no ka
boku ni wa mada wakarazu suteru ate mo nai n da

- Biarkan aku mengatakan sesuatu yang sudah kupikirkan dari lama
- Kau tak bisa melihat bentuknya, tapi bisa melihat kata katanya
- Aku merasa frustasi berdasarkan fakta bahwa ada hal yang tak kuketahui
- Apakah perasaanku ini indah atau kotor ?
- Aku tak tahu dan tak punya tempat untuk membuangnya


言葉の裏の裏が見えるまで待つからさ
待つくらいならいいじゃないか

kotoba no ura no ura ga mieru made matsu kara sa
matsu kurai nara ii ja nai ka

- Aku akan menunggu sampai aku mendapatkan makna terdalam dari kata-kata itu
- Menunggu terdengar tidak buruk

進む君と止まった僕の
縮まらない隙を何で埋めよう?
まだ素直に言葉に出来ない僕は
天性の弱虫さ

susumu kimi to tomatta boku no
chijimaranai suki o nani de umeyou?
mada sunao ni kotoba ni dekinai boku wa 
tensei no yowamushi sa

- Kau yang melanjutkan hidup dan aku yang terhenti
- Apa yang harus kulakukan untuk mengisi jarak antara kita ?
- Aku belum bisa jujur
- Aku masih seorang pengecut

この両手から零れそうなほど
君に渡す愛を誰に譲ろう?
そんなんどこにも宛てがあるわけないだろ
まだ待つよ

kono ryoute kara koboresou na hodo
kimi ni watasu ai o dare ni yuzurou?
sonna n' doko ni mo ate ga aru wake nai daro
mada matsu yo

- Sejak itu akan tumpah dari tanganku
- Selain dirimu, kepada siapa aku harus memberikan cinta ini ?
- Aku tidak berpikir akan menemukan seseorang dengan mudah
- Aku masih menunggu

もういいかい
mou ii kai

- Sekali lagi

Kanji from lyricjp
-------------------------------------------------------------------------------------
Note : 

Judulnya bisa dibaca dengan dua cara. Kalau dibaca Ama no jaku (terpisah) maka artinya Heaven's Weakness. Tapi kalau judulnya dibaca Amanojaku (digabung) maka artinya A Born Coward.    

keyword : terjemahan lirik lagu vocaloid, ama no jaku, amanojaku, gumi, lagu tiktok, arti lagu amanojaku, anmanojaku lyrics and translation ama no jaku lyrics and translate

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ini lagu dicover Akie, kagak kalah sama versi aslinya, syahdu pisan euy, hiyahiyahiya

    BalasHapus
  3. LINK NYA NGEBUG, TEKS MAU DI SALIN BUAT DIHAPAL MALAH TEKS NYA GERAK GERAK SENDIRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arigatou, akan segera di cek kak

      Hapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)