[Terjemahan] Chihiro Kosaka CV (Asumi Kana) - Hajimete Koi wo Shita Kioku

Hajimete Koi wo Shita Kioku - Chihiro Kosaka (Asumi Kana)
Kenangan Cinta Pertamaku



Romaji : Hajimete Koi wo Shita Kioku  
Kanji : 初めて恋をした記憶                        
Singer : Chihiro Kosaka (Asumi Kana)      
Anime : Kami nomi zo Shiru Sekai 3 (The World God Only Knows 3) Insert Song Ep. 12
=====================================================================

Romaji
-Indonesian Translate

kawari yuku nichijou ni nomi komareta mama
ren'ai nante shinai to omotteta
hito wo suki ni naru no wa rikutsu janai mitai
watashi koi wo shita yo
-Aku terus tenggelam di dalam hari-hari yang selalu berubah..
-Aku tidak berpikir bahwa aku akan jatuh cinta..
-Rasanya tidak masuk akal jika aku jatuh cinta dengan seseorang..
-Namun aku telah jatuh cinta kepadamu..

mou ichido ugokidasu
awaku itoshii hibi
-sekali lagi, ia mulai bergerak
-hari-hari yang begitu berharga

nido nai shunkan to kanshoku wa
kiete ita keredo
kokoro ni mada nokoru junsui to
hajimete koi wo shita kioku
-Waktu dan perasaan yang tak mungkin terjadi lagi..
-Semua itu telah menghilang..
-Apa yang tersisa di dalam hatiku adalah kesucian..
-Dan kenangan cinta pertamaku.

nigiyaka na machinami wo hashitte surinuketa
kimi no sugata ima sugu mitakute
hashitta bun toki doki kodou wo purasu shita
watashi koi wo shita yo
-Berlari melalui jalanan kota yang ramai dan penuh kesibukan..
-Aku ingin melihat dirimu saat ini juga..
-Saat aku terus berlari, debaran di hati ini semakin bertambah..
-Aku telah jatuh cinta kepadamu..

me wo tojite omoidasu
amaku koi shi, koe
-aku menutup mata dan mengigat kembali
-kisah cinta yang manis dan suaramu

kizu tsuku koto bakari kangaete
tomatte itanda
futatabi ugokidasu junsui to
hajimete koi wo shita kioku
-aku hanya memikirkan hal yang menyakitkan saja
-dan aku mulai berhenti
-kesucian dalam diriku mulai bergerak lagi
-begitu pula kenangan cinta pertamaku

nido nai shunkan to kanshoku wa
kiete ita keredo
kokoro ni mada nokoru junsui to
hajimete koi wo shita kioku
-waktu dan perasaan yang tak mungkin terjadi lagi
-semua telah menghilang
-apa yang tersisa didalam hatiku adalah kesucian
-dan kenangan cinta pertamaku
=====================================================================

keyword :
terjemahan lirik lagu jepang
terjemahan lirik lagu anime
terjemahan lirik lagu the world god only knows original soundtrack

Posting Komentar

0 Komentar