[Terjemahan] keeno - Glow ft. Hatsune Miku

keeno - Glow ft. Hatsune Miku
-Cahaya-



Romaji : Glow
English : Glow
Singer : Hatsune Miku
Producer :keeno (music,.lyrics), Menruiko (illust)

Romaji
-Indonesian Translate


Furisosoida tsumetai ame  aoi kizu wo tokashitetta. 
Itsuka miteta yuugurezora no sumikko de warau dareka ga ita
- Rasa dingin, hujan yang terus menerus mencairkan luka biruku.
- Di bahawah senja yang dulu sering ku ilhat, seseorang tersenyum.

Kizukanai uchi ni OTONA ni natte kirei na uso  kuchi ni dekiru hodo 
Ironna itami wo oboete kita kedo  soredemo mada itai'n da.
- Aku menjadi dewasa sebelum menyadarinya dan dapat membicarakan 
kebohongan yang rumit
- Aku sudah sering tersakiti, tetapi masih tersasa sakit

Yuugure no namida ga desou na aka  watashi no naka no kimi wo 
tokashite shimae.
- Senja semakin memerah, itu membuatku ingin menangis, aku mohon 
hilangkan bayangan dirimu dariku

Watashi no karada-juu  kimi no kizuato de afureteiru kara  
mou susumenai yo. 
Nee  kiete  keshite yo  sou negatteita noni 
Doushite  konnani kitsuku dakishimeteru no?
- Seluruh tubuhku tertutupi oleh luka yang kau tinggalkan, aku 
tak dapat melanjutkannya.
- Menghilanglah, hilanglah dari pikiranku, itu yang aku inginkan
- Kenapa kau masih memelukku ?

Kimi no koe ga tooku naru  nomikomaresou na aka. 
Kitto  kono mama kimi wo tokashite yoru ni naru dake
- Suaramu semakin memudar ditelan senja ini
- Aku yakin sekarang kau akan menghilang menjadi malam

Awaku somaru yubisaki ni koboreochisou na aka. 
Watashi no naka no kimi wo ubatte shimau.
- Darah yang jatuh dari ujung jariku
- Menghilangkan bayangan dirimu dari pikirannku

Chigireteku kumoma kara  afuredasu namida. 
Sukoshizutsu nijimu kimi ni gyutto shigamitsuita.
- Air mataku jatuh kembali menjadi hujan
- Aku menggenggam dirimu, saat kau mulai menghilang
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arigatou, nee.
Boleh request terjemahan lirik lagu atau sesuatu yang ingin dibahas di kolom komentar atau klik di sini ….

どうもありがとうございましたまたね.

Keyword : 
  • Terjemahan lagu vocaloid
  • Translate indonesia lagu vocaloid
  • Terjemahan lagu hatsune miku
  • Terjemahan lirik lagu jepang

Posting Komentar

0 Komentar