Rekomendasi Fanfiction : Cokelatnya Okuda-san

Minna, hari ini saya ingin merekomendasikan fanfiction milik teman saya. Judulnya Cokelatnya Okuda san oleh Satone Riku. Menurut saya, fanficnya bagus banget, dan kawaii banget. Saya juga sudahmendapatkan izin untuk mengepost fanfic ini kok. Jadi... Selamat membaca...

Cokelatnya Okuda-san
by : Satone Riku


Assassination Classrom
Rated : T
Bahasa : Indonesia
Genre : Romance, Humor
Chapter : 9
Words : 7.334
Status : Complete

Summary :
Okuda bikin cokelat untuk teman-temannya dan ternyata kemasukan racun di dalamnya! gimana jadinya?
 Hari setelah Valentine...
"Minnasan, Valentine sudah berakhir tapi aku buat coklat untuk teman-teman sekelas. Kalau kalian tidak keberatan silahkan dimakan!" Kata Okuda sambil menunjukkan kotak besar berisi cokelat dengan jumlah yang sangat banyak.
"Eh? Beneran nih Okuda-san?! Selamat mak-"
Sebelum Okajima bisa memasukkan coklatnya kedalam mulutnya, Karma menggeser tangan Okajima kemulutnya sendiri lalu memakan coklat yang ada di tangan Okajima.
"KARMA SIALAN! ITU COKLATKAN MASIH BANYAK DI DEPAN! GW GAK MAU DIKIRAIN HOMO SAMA ELU KARMAAA!"
Okajima emosi. Maklum, kemaren dia pulang kerumah dengan tangan kosong(?).
"Eh~habisnya aku pengen jadi yang pertama yang makan coklatnya Okuda-san."kata Karma dengan watadosnya. (Riku: heh! Padahal kemaren elu juga udah dapet dari Okuda yang honmei! Karma: berisik! Kemaren yah kemaren! Sekarang yah sekarang! Nape?! masalah buat loeh?!)
"Gimana rasanya?"tanya Maehara.
"Enak kok. Yah, semua masakan Okuda-san sih walaupun isinya ada racunpun tetep enak."
'GOMBAL...' batin anak kelas 3E minus KarManami.
"Yaudah Okuda-san, kami makan yah. "
Lalu satu per satu dari mereka mengambil coklat buatan Okuda.
"Apaan nih! Enak banget!"
"Enak!"
"Okuda-san, ini mah enak banget!"
"Oishii! "
"Okuda-san tidak hanya berbakat di laboratorium! Ternyata dia juga berbakat di dapur! Yak! Istri idaman!" Goda Karma lalu muka Okuda jadi merah. Teman-temannya hanya bisa diam mengabaikan si setan merah.
"Okuda-san ikut makan juga dong!"ajak Kayano.
"Hihihi...iya-iya." Balas Okuda lalu memakan coklatnya.
'Hmmm...tunggu, kayaknya ada yang aneh...' pikir Okuda ketika merasakan sesuatu yang seharusnya tidak ada di rasa coklat itu.
"AH!"
"Okuda-san, ada ap- Uhuk! Uhuk!" Sebelum Nagisa menyelesaikan perkataannya, tiba-tiba muncul asap putih memenuhi kelas 3E.....

------------------------------------------

Sampe disini aja ya saya ngepostnya. Bagi yang ingin melanjutkan membaca silahkan menuju link dibawah
Kenapa ngak saya post semua ??
Karena kita harus menghargai sang author yang sudah bekerja keras untuk membuat fanfiction ini. Kalau suka dengan fanfictionnya, jangan lupa klik Favorite ya. Kalau ingin melihat lebih banyak cerita authornya bisa dibuka disini

Arigatou gozeimasu
Mata ne....

Posting Komentar

0 Komentar