[Terjemahan] 40Meter-P - Torinoko City ft. Hatsune Miku

40MeterP - Torinoko City ft. Hatsune Miku
- Kota yang Ditinggalkan-


Romaji : Torinoko City
Kanjiトリノコシティ
English : Left-Behind City
Singer : Hatsune Miku
Producer : 40Meter-P (music, lyrics, illustration, video)

Romaji
- Indonesian Translate

zero to ichi ga kousasuru chiten 

machigai darake no  komyunikeeshon 
anata no namae wa  nandesu ka? 
juumoji inai de  kotae yo
- Titik dimana satu dan nol bersilangan
- adalah dimana komunikasi dipenuhi kesalahpahaman
- Siapakah namamu ?
- Jawab dengan kurang dari sepuluh huruf

kako to mirai ga  kousasuru chiten 

iku ate o ushinatta  genzaichi 
anata wa doushite  ikiteiru no? 
hyakumoji inai de  kotae yo
- Ketika masa depan dan masa lalu bersilangan
- adalah ketika aku kehilangan arahku
- Kenapa kau hidup ?
- Jawablah dengan kurang dari seratus huruf

kako saikousoku no  yoru ga akeru 
baransu toru koto mo  dekinai mama

- Malam lebih cepat menggantikan fajar dari biasanya
- Aku bahkan tak bisa menemukan keseimbangannya

jibun dake dokoka  torinokosareta
oto no nai sekai  tsukurareta sekai 
itanda kajitsu o  suteru dake nara 
futari mo iranai  hitori de dekiru kara
- Aku ditinggalkan sendirian di suatu tempat
- Di dunia tanpa suara, dunia palsu
Jika hanya membuang buah yang busuk
- hanya sendiri sudah cukup, tak perlu berdua

hiru to yoru ga  kousasuru chiten 
dareka ni aitakute  aenakute 
watashi no namae wa  nandesu ka? 
juumoji inai de  oshiete
- Siang dan malam bersilangan
- adalah ketika aku ingin menemui seseorang, tapi tak bisa
- Siapakah namaku ?
- Beritahu aku dengan kurang dari sepuluh kata

uso to hontou ga  kousasuru chiten 
kokyuu ga tomarisou na  heisokukan 
watashi wa doushite  ikiteiru no? 
hyakumoji inai de  oshiete
- Kebohongan dan kebenaran bersilangan
- adalah ketika suatu perasaan yang berat menghentikan nafasku
- Kenapa aku hidup ?
- Beritahu aku dengan kurang dari seratus kata

suki  kirai  suki  kirai  no kurikaeshi de 
tsukarekitta ai wa  mou iranai
- Suka, benci, suka, benci terus berulang
- Cinta yang melelahkan ini, aku tak membutuhkannya lagi

jikan dake itsumo  toorisugiteiku 
ichibyou goto ni  kuzureteiku sekai 
iganda keshiki ni  nuritsubusareta 
kotae wa iranai  itsuwari de ii n
- Waktu akan terus berlewat dengan sendirinya
- Membiarkan dunia hancur setiap saat
- Jawaban tersembunyi di dalam pandangan yang tak biasa
- Aku tak butuh jawaban, aku tak apa dengan dusta ini

jibun dake dokoka  torinokosareta 
iro no nai sekai  yume ni mita sekai 

itanda kajitsu o  suteru koto sura 
hitori ja dekinai  soba ni ite hoshikute
- Aku ditinggalkan sendirian di suatu tempat
- di dunia tanpa warna, seperti mimpi
- Bahkan hanya membuang sebuah buah yang busuk
- Aku tak bisa sendirian, aku ingin kau berada di sisiku

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berdasarkan vocaloid.wikia.com lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mudah merasa kesepian.


Keyword :

  • Terjemahan lirik lagu jepang
  • terjemahan lirik lagu vocaloid
  • terjemahan lagu hatsune miku

Posting Komentar

0 Komentar