[Terjemahan] TK Ling Tosite Sigure - Unravel

Terjemahan Unravel - TK Ling Tosite Sigure
- Terurai-



Romaji : Unravel

English : Unravel
Singer : TK Ling Tosite Sigure
Anime : Tokyo Ghoul OP
Producer : TK (lyrics, composition, arrangement)

Romaji
- Indonesian Translate

oshiete oshiete yo sono shikumi o 
boku no naka ni dare ga iru no
kowareta kowareta yo kono sekai de kimi ga warau nani mo mie zu ni
- Katakan padaku, katakan padaku tentang apa semua ini.. 
- Siapa yang tinggal didalam diriku ?
- Aku hancur, aku sangat hancur, ditengah-tengah dunia ini. Kau tertawa, tak melihat apapun.

kowareta boku nante sa iki o tomete
hodokenai mou hodokenai yo shinjitsu sae freeze
kowaseru kowasenai kurueru kuruenai
anata o mitsukete yureta
- Aku begitu hancur, aku menahan nafasku
- Aku tak bisa mengurai kebenarannya. membeku
- Mudah hancur, tak dapat dihancurkan, tergoyahkan, tak tergoyahkan
- Ketika menemukanmu, aku gemetar

yuganda sekai ni dandan boku wa sukitōtte mienakunatte
mitsukenaide boku no koto o mitsumenaide
dareka ga egaita sekai no naka de anata o kizutsuketaku wa nai yo
oboeteite boku no koto o azayakana mama
- Di dunia yang berguncang dan membelit. Aku menjadi transparan dan menghilang
- Jangan mencariku, jangan melihatku
- Aku tak berharap menyakitimu seperti yang orang lain pekirkan
- Ingatlah aku seperti sedia kala

mugen ni hirogaru kodoku ga karamaru mujaki ni waratta kioku ga sasatte
ugokenai ugokenai ugokenai ugokenai ugokenai ugokenai yo
UNRAVELLING THE WORLD
- Terjerat dalam kesepian, kenangan ketika aku tertawa polos kembali teringat
- Aku tak bisa bergerak, tak bisa bergerak, tak bisa bergerak, tak bisa bergerak
- Mengurai dunia

kawatteshimatta kaerarenakatta
futatsu ga karamaru futari ga horobiru
kowaseru kowasenai kurueru kuruenai
anata o kegasenaiyo yureta
- Aku telah berubah, aku tak bisa kembali lagi
- Sebagai kembar yang mengelilingi satu sama lain, kami berdua akan binasa
- Mudah hancur, tak dapat dihancurkan, tergoyahkan, tak tergoyahkan
- Aku tak bisa membuatmu ternodai

yuganda sekai ni dandan boku wa sukitōtte mienakunatte
mitsukenaide boku no koto wo mitsumenaide
dareka ga shikunda kodokuna wana ni mirai ga hodokete shimau mae ni
omoidashite boku no koto o azayakana mama
- Di dunia yang berguncang dan membelit. Aku menjadi transparan dan menghilang
- Jangan mencariku, jangan melihatku
- Terjebak di dalam kesendirian yang telah diatur seseorang, sebelum masa depan terurai
- Ingat aku yang hidup

wasurenaide wasurenaide wasurenaide wasurenaide
- Jangan lupa, jangan lupa, jangan lupa, jangan lupa

kawatteshimatta koto ni paralyze
kaerarenai koto darake no paradise
oboeteite boku no koto o
- Lumpuh oleh fakta, aku telah berubah
- Di dalam surga yang tak diisi oleh apapun kecuali hal yang dapat dipulihkan
- Ingatlah aku

oshiete oshiete boku no naka ni dare ga iru no
- Katakan padaku, katakan padaku, siapa yang berada dalam diriku ?
----------------------------------------------------------------------------------------


Keyword :

  • terjemahan lirik lagu jepang
  • terjemahan lirik lagu anime
  • terjemahan lirik lagu tokyo ghoul
  • terjemahan opening tokyo ghoul 


Posting Komentar

0 Komentar