[Terjemahan] Chouchou-P - Shinpakusuu #0822 ft. Hatsune Miku

Chouchou-P - Shinpakusuu #0822 ft. Hatsune Miku
- Detak Jantung #0822 -



Kanji : 心拍数♯0822

Romaji : Shinpakusuu #0822
English : Heart Rate #0822
Singer : Hatsune Miku Append (Dark)
Anime : Vocaloid Original Song
Producer : ChouchouP
Video (niconico) : Original (sm11834233)

Romaji

- Indonesian Translate

 

Boku no shinzou ga ne, tomaru koro ni wa ne

Kitto kono yo wo ne, mankitsu shi owatteiru to omou'n da

- Kau tahu, ketika jantungku berhenti berdetak

- Aku yakin pasti hatiku telah menikmati dunia ini sepenuhnya


Yarinokoshita koto, nannimo nai kurai

Kimi no tonari de sa, waraitsuzuketeitai to omou'n da

- Aku ingin terus tersenyum di sisimu

- Jadi aku tak mempunyai penyesalan saat waktunya telah tiba

 

Kono mune ga myaku utsu uchi wa kimi wo mada mamotteitai

Ikiru imi nante sore de ii no (ii no)

Mou hitotsu, mou hitotsutte onaji namida wo kazoete

Bokura wa mata otagai wo shiru'n da

- Selama jatungku masih berdetak, aku ingin melindungimu

- Itu merupakan alasan yang cukup untukku hidup

- Selama kita menghitung air mata yang sama lagi dan lagi

- Kita akan mengerti satu sama lain

 

Takanaru kodou ga tsutaeteku

Kasanaru oto to nagareru omoi wo

Mou hanasanai to yakusoku shiyou

Itsudemo kimi ga samishikunai you ni

- Jantungku yang berpacu cepat, memberitahuku

- Suara yang tumpang tindih dan perasaan yang mengalir

- Biarkan aku berjanji untuk tak meninggalkanmu

- jadi kau tak akan kesepian


Boku no shinzou wa ne, ippunkan ni ne

Nanajuu kai no ne, "ikiteiru" wo sakenderu'n da

- Kau tahu, setiap menit

- Hatiku berteriak "Aku hidup", 70 kali

 

Demo kimi to iru to, sukoshi kakeashi de

Hyakujuu kai no ne, "aishiteiru" wo sakebu'n da

- Tetapi ketika bersamamu, detaknya sedikit lebih cepat

- dan berteriak "Aku mencintaimu" 110 kali

 

Kono mune ga myaku utsu uchi wa kimi wo mada mamotteitai

Ikiru imi nante sore de ii no (ii no)

Mou ichido, mou ichidotte onaji kokoro wo kasanete

Bokura wa mata otagai wo shiru'n da

- Selama jatungku masih berdetak, aku ingin melindungimu

- Itu merupakan alasan yang cukup untukku hidup

- Selama kitamembagi perasaan yang sama, lagi dan lagi

- Kita akan mengerti satu sama lain

 

Boku to kimi ga deaeta koto ni

Nani ka riyuu ga aru to suru naraba

Unmei ka wa wakaranakute mo

Ureshii koto ni kawari wa nai yo ne

- Jika harus ada alasan

- untuk kita bertemu satu sama lain

- Kemudian aku tak tahu apakah ini takdir atau bukan

- Tapi itu tak mengubah fakta bahwa kita bahagia

 

Itsuka boku wo yameru toki made

Ato nando "suki" to ieru no darou?

Koko ni irareru koto ni kansha shiyou

Tada ikiteiru koto ni arigatou.

- Sampai waktu aku tak bisa menjadi diriku

- Berapa banyak kata "suka" yang dapat kuucap ?

- Jadi biarkan aku bersyukur dengan fakta bahwa aku berada disini

- Terimakasih, bahwa aku telah hidup

 

Takanaru kodou ga tsutaeteku

Kasanaru oto to nagareru omoi wo

Aishitsuzukeru to yakusoku shiyou

Shinpaku ga tomatte shimau made

- Jantungku yang berpacu cepat, memberitahuku

- Suara yang tumpang tindih dan perasaan yang mengalir

- Biarkan aku berjanji untuk mencintai selamanya

- Sampai detak jantungku terhenti sepenuhnya


  
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keyword :

  • Terjamahan lirik lagu jepang
  • terjemahan lirik lagu vocaloid
  • terjemahan lirik lagu hatsune miku
  • arti lagu shinpakusuu
  • shinpakusuu lyrics and translation

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Nanajuu kai no ne, "ikiteiru" wo sakenderu'n da
    "ikiteiru" di lirik lagu itu saya rasa artinya "Hidup" bukan "Pergi"

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)