[Terjemahan] Chico with Honeyworks - Pride Kakumei

Terjemahan Pride Kakumei - Chico with Honeyworks
- Revolusi Harga Diri -


Romaji : Pride Kakumei
Kanji : プライド革命
English : Pride Revolution 
Singer : Chico with Honeyworks
Anime : Gintama Opening ]15


Romaji
- Indonesian Translate

risou dake o kuchi ni shiteta kako
kabe wa doko ni datte tachifusaide
tesaguri de ikiteku

- Di masa lalu, aku selalu berbicara tentang cita-cita
- Dimana-mana, dinding menghalangiku
- Aku berjalan sambil meraba-raba

akai sora ga kage o nobasu
mada sore wa tayorinakute jibunkatte
tameiki o kobosu

- Langit merah membentangkan bayanganku
- Itu masih bisa sangat diandalkan dan egois
- Akupun mendesah

 chigau hohaba awanai kokyuu demo
kimi wa massugu ni butsukatte
soba ni itekureru

- Bahkan jika langkah kita, perbedaan kita, dan nafas kita tidak cocok
- Kau menebas apapun yang didepanmu
- dan tetapi bersamaku 

surechigai miwataseba sou torinokosareteita
asu wa mietemasu ka
kurayami kakikesu kimi no koe ga kikoetanda

- Ketika kita melewati satu sama lain dan aku melihat sekitar, aku tertinggal
- Apa kau bisa melihat hari esok ?
- Aku mendengar suaramu memotong kegelapan


yowakutatte tachimukaunda
riyuu nara kimi ni moratta
wakatteru, dakara ikunda yo.
ima mo kurushikutte mune ga itai yo
chikara nara kimi ni moratta
mamorinuku tame ni ikunda yo

- Walaupun aku lemah, aku akan berdiri dan bertarung
- Jika butuh alasan, kau telah memberikan alasan
- Aku mengerti, maka aku memulainya sekarang
- Meskipun sekarang aku dalam penderitaan, dadaku terasa sakit
- Jika aku membutuhkan kekuatan, itu berasal darimu
- Aku akan terus melindungimu

maketebakari mamoru mono mo nai
sonna jishin nakute shiai houki
iiwake o kobosu

- Aku terus kalah, dan tidak memunyai sesuatu untuk dilindungi
- Aku tidak mempunyai kepercayaan diri dan kalah dalam permainan
- dan mengeluarkan banyak alasan

dokokaratonaku mimi o sashita koe
kimi wa massugu ni butsukare tte
kuyashisou ni nageku

- Entah darimana suatu suara terdengar
- itu adalah kau yang berkata "Hancurkan semua didepanmu"
- Nada suaramu marah dan frustasi

fureaeba mune no oku ni dosoku de fumikonde
asu wa kimi ga kimero
kurayami kakikesu kimi no koe wa naiteita

- Ketika kita bersentuhan kau masuk ke dalam hatiku, jejakmu masih ada
- Kau akan menentukan yang terjadi esok
- kau terdengar menangis melewati kegelapan

namida nante furiharaunda
riyuu nara boku ga tsukutta
wakatteru, dakara ikunda yo.
ima mo kowakunatte ashi ga sukunde
hontou wa furueterunda
torimodosu tame ni tatakau yo

- Aku akan menghapus semua air mataku
- Jika butuh alasan, aku sudah memiliki satu alasan
- Aku mengerti, jadi aku melanjutkan
- Meskipun aku ketakutan dan membeku di dalam ketakutan
- Sebenarnya aku bergetar
- Tapi aku akan bertarung dan mengambilmu kembali

tachimukau
kowakunai
kimi ga iru
koko ni iru
matteite
daijoubu
makenai yo
mitometeru

- Aku akan bertarung
- Aku tak takut
- Kau bersamaku
- Aku disini
- Tunggulah
- Tak apa
- Aku tak akan kalah
- Aku mempercayaimu

saa fumikonde susumunda
todoku made warae

- Aku meneruskan dan bergerak
- Dan tertawa sampai aku dapat mendengarmu

koe ni naranai sakebigoe ga
mune no naka furueterunda
wakatteru, dakara tatakau yo.
ima wa hitori janai mune ga atsui yo
chikara nara kimi ni moratta
mamorinuku tame ni tatakau yo

- Teriakan yang tak mau keluar
- bergetar di dalam hatiku
- Aku mengerti, jadi aku  bertarung
- Sekarang aku tak sendiri, hatiku terasa panas
- Aku mendapatkan kekuatan darimu
- Aku akan bertarung untuk melindungimu

kimi to matta waratteru

- Aku tertawa bersamamu lagi    

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


keyword :
  • terjemahan lirik lagu jepang
  • terjemahan lirik lagu anime
  • terjemahan lirik lagu gintama
  • terjemahan lirik lagu opening gintama
  • terjemahan lirik lagu pride kakumei

Posting Komentar

0 Komentar