[Terjemahan] Niki - -ERROR ft. Lily

Niki - -ERROR ft. lily


Romaji : -ERROR
Singer : Lily
Anime : Vocaloid Original Song
Producer : Niki (music, lyrics, video), tikuwadx (illust)

Romaji
-Indonesian Translate

mieru? kono me no namida

inochi no iro ni shinndeiru
nani wo nokoshite ataeta?
toikakete tsuburete
-Bisakah kau melihat tangisan di mataku?
-Warna kehidupan yang mulai memudar
-Mengapa kau tinggalkan aku?
-Aku disini hancur

ao to aka to shiro mazaru

kono yono naka de sakendeiru
nani wo motomete aruita?
oikakete tsukarete
-Biru, merah, dan putih bercampur
-Aku sendirian berteriak
-Apa yang aku harapkan?
-Aku lelah menggapainya

Donokurai ijou ?

-Harus berapa banyak lagi?

kowareteiruno?

kowareteiruyo
soredemo iki wo shitai shitai
kimi ni mieteruno?
yume noyouni saigo no
kotoba mo tsumaruyo ERORR
-Apakah aku hancur ?
-Aku memang telah hancur
-Tapi aku masih ingin bernafas
-Tak bisakah kau melihatnya?
-Semua seperti mimpi
-Tidak bisa lagi berkata-kata
-ERROR…


tooi hi nokoto
awai hikari ga sora ni afureteiru
naniwo eran de narabeta?
namida iro omonete

-Berapa hari yang lalu
-Cahaya redup menembus langit
-Apa yang telah aku pilih?
-Semua telah tertutup oleh air mata

ukabu sono shintai
ishiki no naka tokete shinndeshimau
nani wo mite kite kurabeta?
kanashi kute wasurete

-Tubuhku melayang
-Memudar kedalam ketakutanku
-Apa yang kau lihat dan perhatikan?
-Aku sedih jadi aku lupa

Donokurai ijou ?

-Harus berapa banyak lagi ?

yugandeiruno?
yugandeiruyo
soredemo iki wo shitai shitai
yume wo mite iruno
omou kimi ni saigo no
kotoba mo tsumaruyo 

Error
-Apakah aku hancur ?
-Aku memang telah hancur
-Tapi aku masih ingin bernafas
-Tak bisakah kau melihatnya?
-Semua seperti mimpi
-Tidak bisa berkata-kata lagi
-ERROR…

ataerukotomo 

ushinaukotomo 
wasurerukotomo 
dekinaino?
abaredasu kono koroshite 

warau boku ga mata
-Aku memberi
-Aku kehilangan
-Aku melupakan
-Bukankah begitu?
-Ini semakin gila
-Membuatku tertawa
-Dan hancur lagi

kowashiteiruno?
kaiwashite shiruno?
soredemo namida itai itai
kimi ni todoi tano?
utau koe ni saigo no
kotoba nabete mo
kasunaru iro shinnde

-Sudah hancurkah aku?
-Apa kau tahu apa itu kehancuran ?
-Meskipun begitu aku tetap menangis, ini menyakitkan
-Apakah semua ini menggapaimu?
-Lewat sebuah lagu
-Aku mengirimkan kata-kata terakhirku
-Semua warna menjadi kabur

kowareteiruno?
kowareteiruyo
soredemo iki wo shitai shitai
kimi ni mietetano
yume noyouni saigo no
kotoba mo tsumaruyo 

ERORR
-Sudah hancurkah aku?
-Aku memang telah hancur
-Tapi aku masih ingin bernafas
-Tak bisakah kau melihatnya?
-Semua seperti mimpi
-Tidak bisa lagi berkata-kata
-ERROR…
=====================================================================

keyword :
terjemahan lirik lagu jepang
terjemahan lirik lagu vocaloid
terjemahan lirik lagu hatsune miku
terjemahan lirik lagu error


Posting Komentar

0 Komentar