Terjemahan Ai no Scenario - Chico with Honeyworks

Terjemahan Ai no Scenario - Chico with Honeyworks
-Skenario Cinta-



Romaji : Ai no Scenario
Kanji : アイノシナリ
Singer : Chico with Honeyworks
Anime : Magic Kaito 1412 OP 2

Romaji
-Indonesian Translate

Sekai azamuku yuruginai seigi
Hodoite shinjitsu kono te no naka
- Keadilan yang teguh untuk menipu dunia
- Akan ku hancurkan dengan tangan ini

Daitan futeki na kage ga karei ni odoru
Kimi ga kakushiteru himitsu itsuka kikasete yo
Nobashita te de fureru koto wa dare mo dekinai
Kimi ga kakushiteru sekai boku ni misasete yo
- Bayangan keberanian menari dengan indah
- Katakan padu suatu hari rahasia yang kau sembunyikan
- ini tak bisa tersentuh oleh tangan siapapun yang terancung
- Jadi biarkan aku melihat dunia yang kau sembunyikan 
  
Yureru nankai na kokoro
Tokiakashite ubau sono hitomi
Fuangatte naitetatte mitsukerannai yo
Nerau shinjitsu wa doko e kieta
-Dengan jantung yang berdebar
-Mata itu menghasilkan tafsiran yang mengambil dan menghilangkan masalah
-Mendapati diringa menangis dalam kekawatiran
-Kemanakah kebenaran yang aku tuju ini menghilang ?

Tatoe sekai azamuku kotae da to shite mo
"Shinjite" sashidasu tenohira
Kesshite nigenai kowaku wa nai kara
Me wo ake yowasa wo kakikesunda

- Bahkan jika jawabn ini jawabn yang menyesatkan dunia
- Aku akan mengulurkan tanganku dan berkata, "percayalah"
- Aku tidak akan lari karena aku tidak takut
- Aku akan membuka mata dan menghancurkan ketakutan ini
  
Kurikaesareru unmei ni kimi wa kizuiteru?
Boku ga kakushiteru himitsu itsuka kikaseru yo
Ayumiyoru itsuwari no kage kimi wa shiranai
Mebaeta kioku wa karamu hitsuzen no toge de

- Apakah kau sadar bahwa takdirmu terus berulang?
- Suatu hari nanti aku akan katakan rahasia yang kusembunyikan
- Ada bayangan palsu yang membimbingmu, tapi kau tak tahu
- Semua tersimpan bersama kenangan dengan duri yang mengikat

 

Mamoritai omoide
Tada tachimukatte hodoku sono kizuna
Nando datte tasukeru tte yurugi wa shinai yo
Kakusu shinjitsu wa doko e kieta

- Dengan perasaan ingin melindungi
- Aku akan ambil alih dan membongkar hubungan ini
- Aku akan terus menyelamatkanmu dan tak akan pernah ragu dengan keputusanku
- Jadi kemana kebenaran yang disembunyikan ini meghilang?

 

Tatoe sekai wo teki ni mawashita to shite mo
Shinjite boku dake mirai mo
Kesshite nigenai mayoi wa nai kara
SHINARIO kowashite aragaunda

- Bahkan jika seluruh dunia menjadi musuh
- Percayalah hanya padaku dan masa depan
- Aku tak akan melarikan diri, karena aku tak ragu
- Aku akan hancurkan skenario ini dan menyerang balik

 

Sekai wo teki ni mawashita to shite mo
"Shinjite" sashidasu tenohira
Kesshite hanasanai kotae wa todoita
Musunda unmei kono te no naka

- Bahkan jika seluruh dunia ini menjadi musuh
- Percayalah ucapku sambil bertahan
- Jawaban yang aku temukan tak akan pernah aku lepaskan
- Menghubungkan masa depan dengan tangan ini


Kurikaesareta kotae da to shite mo
Kesshite nigenai kowaku wa nai kara
Aragaunda 

- Bahkan jika jawabannya terus diulang
- Aku tidak aka pernah melarikan diri, karena aku tak takut
- Aku akan menyerang balik

Arigatuou Gozamashita.... Lagu diatas merupakan lagu opening ke 2 dari Magic Kaito 1412

Kalau pengen tonton videonya : Ai no Scenario - Honeyworks feat Chico  


Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)