[Terjemahan] nekobolo - Tawagoto Speaker ft. Hatsune Miku

nekobolo -Tawagoto Speaker ft. Hatsune Miku
- Pembicara Omong Kosong-



Romaji : Tawagoto Speaker
Kanji : 戯言スピーカー
English : Joking Speaker / Nonsense Speaker
Singer : Hatsune Miku
Producer : nekobolo (music, lyrics)

Romaji
-Indonesian translate

Tsumekonda  kanjou wo
Hitotsu  hitotsu  koroshite
Umidashita  egao wa
Kirai  kirai  no  namida.

- Segala perasaan di hatiku
- Satu per satu aku bunuh
- Senyum yang aku perlihatkan
- adalah tangisan kebencian

Nomikonda  kizuato
Itai  itai  iwanai
Sou sureba  anata wa
Kizukanai kara.

- Semua luka yang aku peroleh
- Sakit, sakit, tak terucap
- Karena kau tak akan
- Menyadari

Kimi no kotoba ga
Watashi wo  korosu no
Kimi wa shiranai no
Watashi no kokoro wo

- Kata-katamu
- membunuhku
- Kau tidak tahu 
- apa isi hatiku

Keshita akari wa  tomoru koto wa nai
"Watashi" wa "uso" de dekita "watashi"

- Sekalinya mati, cahaya tidak akan bersinar lagi
- "Aku adalah "aku", inkarnasi dari kebohongan)*

Hi ga akereba  anata wa
Inai  inai  sore de ii
Demo anata ga  nokoshita
Kizu wa  kizu wa  ienai

- Saat hari telah berakhir kau akan pergi
- Tak ada, tak ada, tidak apa
- Tapi kau meninggalkan
- luka, luka, tak tersembuhkan

Itsumo no you ni  warau anata sae
Yuruse wa shinai no  kokoro no oku de wa
"Tsurai" da nante  ieru wake nai no
"Watashi" wa "douke" no yoni
Warau  warau

 - Kau tersenyum seperti biasa
- Aku tak bisa memaafkannya di dalam hatiku
- "Menyakitkan" bagaimana aku mungkin mengatakannya
- "Aku" seperti "badut"
- Aku tertawa dan tertawa

Ima  kieta  watashi  

uso da yo  uso da yo
- Sekarang aku menghilang. 
- itu bohong, itu bohong

Kimi no kotoba ga  watashi wo korosu no
Yuruse wa shinai no
Sonna watashi mo
Anata ga ii nara  watashi wo koroshite

"Watashi" wa "uso" de dekita "watashi" dakara

- Kata-katamu membunuku
- Aku tak dapat memaafkannya
- Bahkan diriku sendiri
- Kalau kau mau membunuhku, silahkan
- "Aku adalah "aku", inkarnasi dari kebohongan* 
========================================================================
 )* : "Aku" adalah "aku", inkarnasi dari kebohongan. di PV-nya, si cewek itu punya alter ego. Jadi si alter ego itu terbentuk karena kebohongan. 


keyword :
terjemahan lirik lagu jepang
terjemahan lirik lagu vocaloid
terjemahan lirik lagu hatsune miku
terjemahan lirik lagu tawagoto speaker

Posting Komentar

0 Komentar